05 Desember 2008

Pingin Lihat Photo-photo


1 komentar:

Anonim mengatakan...

SMA MA'ARIF yg aku cintai...
masa yg membuat aku jadi beragama, berpengetahuan dan dewasa.
banyak sekali kenangan selama 3 tahun itu. aku juga temukan seorang teman sejatiku yg berarti buwat hidupku pastinya cewek laah...

makasih dah buwat aku berubah berkembang...
makasih dah ajari aku sesuatu yg berarti buwat masa depanku...
semoga SMA MA'ARIFku jadi sekolahan yg lebih unggul mandiri dan beriman.

salam buwat guru-guruku yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, pak jetnong yg imoet, pak kaji yg gitu,pak arif aku mau minta lagunya dong... dangdut ya..? karyawannya yg nggak kalah juga lucunya... pak untung yg selalu untung. pak siwan yg rajin. pak iwan yang gesit.
salam buwat pak aris wali kelas 3 ku yg dah bersama jagain kelas.
salam buwat pak tsahierin yang ganteng yg dah bawa aku ke STMIK WUP naik motor nggak pake helm masih slamet nggak ditilang padahal lewat kota...hehehe...buwat dongeng sebelum tidur bisa senyum-senyum sendiri.
salam buwat pak pendi yg galak tapi eman,pelit tapi pengertian, jadi tambah subur aja...moga sehat selalu ya pak...?
duh jadi kangen nich...???





from : Adi Priyono

di blog :
klik disini blognya adi